Sukses


Gara-gara Urusan Wanita, Rooney Alami Prahara Rumah Tangga

Liverpool - Striker Everton, Wayne Rooney, dikabarkan berkonflik dengan istrinya, Coleen McLoughlin, setelah berurusan dengan kepolisian akibat mengemudi dalam keadaan mabuk. Namun, konflik Rooney dengan istrinya terjadi seorang wanita bernama Laura Simpson.

Rooney dikabarkan mengendarai mobil tersebut bersama Laura Simpson. Mereka sebelumnya sempat berpesta bersama di sebuah kelab malam.

Rooney pun sempat mengantarkan Laura pulang ke rumah. Dan belakangan diketahui mobil VW Beetle yang digunakan adalah kepunyaan wanita 29 tahun tersebut.

Dari pengakuan Laura, istri Rooney yang cemburu langsung mengontaknya untuk mengetahui kejadian sebenarnya. Pertama, dia menghubungi lewat Instagram dan bertanya secara baik-baik.

Namun, beberapa waktu berselang, Coleen yang baru pulang dari liburan ke Mallorca, malah menelepon dan mereka berbicara sekitar lima menit.

"Dia bertanya apa yang terjadi di antara kami. Dia tidak senang dengan fakta kami meninggalkan kelab malam bersama," kata Laura seperti dilansir The Sun.

Saat ini Coleen sedang berbadan dua. Dia kabarnya bertengkar hebat dengan Rooney pada akhir pekan setelah mengetahui kejadian itu.

"Bagaimana kamu bisa melakukan itu ketika saya sedang hamil? Kamu benar-benar bodoh," kata sumber menirukan ucapan Coleen kepada Wayne Rooney

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer