Sukses


Ibrahimovic Masuk Skuat Manchester United di Liga Champions

Bola.com, Manchester - Manchester United memasukkan nama Zlatan Ibrahimovic dalam daftar pemain yang akan tampil pada fase grup Liga Champions 2017-2018. Meski belum pulih cedera, Ibra diharapkan bisa tampil pada 16 besar. 

Manchester United mendaftarkan 24 pemain di Liga Champions. Dari daftar tersebut, terdapat nama Zlatan Ibrahimovic. Padahal, Ibrahimovic ditengarai tidak dapat bermain hingga fase grup selesai.

Hal itu karena mantan kapten timnas Swedia itu tengah mengalami cedera lutut parah. Ibrahimovic menderita cedera tersebut sejak April 2017.

Akibat cedera itu, Ibra juga sempat meninggalkan Manchester United ketika kontraknya berakhir pada 30 Juni 2017. Namun, dia kembali bergabung dengan The Red Devils.

Meski mendaftarkan Ibrahimovic, manajer Manchester United, Jose Mourinho, merasa sang pemain tidak akan bermain pada fase grup. Akan tetapi, Mourinho tetap ingin membuat mantan penyerang Barcelona itu sebagai bagian dari skuat.

"Menurut saya, Ibrahimovic tidak akan bermain sepanjang fase grup Liga Champions. Namun, kami memiliki tempat untuknya di dalam skuat," ujar Mourinho kepada Sky Sports.

"Saya berharap, Ibrahimovic dapat bermain ketika kami mencapai fase gugur. Namun, Manchester United harus berada di posisi dua besar pada fase grup," lanjutnya.

Berikut ini adalah daftar skuat Manchester United di Liga Champions:

Kiper: David de Gea, Sergio Romero

Bek: Victor Lindelof, Eric Bailly, Phil Jones, Marcos Rojo, Chris Smalling, Daley Blind, Luke Shaw, Antonio Valencia, Matteo Darmian

Gelandang: Paul Pogba, Juan Mata, Jesse Lingard, Michael Carrick, Ashley Young, Ander Herrera, Henrikh Mkhitaryan, Marouane Fellaini, Nemanja Matic

Penyerang: Romelu Lukaku, Zlatan Ibrahimovic, Anthony Martial, James Wilson

Sumber: Sky Sports, UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer