Sukses


Pendukung AC Milan Harus Minta Maaf kepada Donnarumma

Bola.com, Milan - Agen Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menunggu permintaan maaf dari pendukung AC Milan. Hal tersebut setelah suporter I Rossoneri sempat berlaku kasar kepada Donnarumma.

"Saya senang dengan keinginan Donnarumma untuk bertahan di AC Milan. Saya menunggu permintaan maaf dari para penggemar dan jurnalis. Kami menerima tawaran ban kapten, tetapi tidak pernah memintanya," ujar Raiola kepada Radio CRC.

"Italia merupakan satu-satunya negara di mana fans berpikir memiliki klub. Di luar negeri, terdapat batasan antara pendukung dan klub. Italia harus melawan kultur seperti itu," lanjutnya.

Gianluigi Donnarumma sempat menyatakan tidak ingin memperpanjang kontrak bersama AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Ucapan Donnarumma itu membuat Milanisti (sebutan untuk suporter AC Milan) berang.

Alhasil, Milanisti di seluruh dunia pun menyerang akun media sosial Donnarumma. Bahkan, beberapa di antaranya sempat mengganggu konsentrasi sang kiper ketika memperkuat timnas Italia U-21.

Karena berbagai alasan, Gianluigi Donnarumma akhirnya memperpanjang kontrak dengan AC Milan. Kiper berusia 18 tahun tersebut menandatangani kontrak hingga 30 Juni 2021.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer