Sukses


Anak Zidane Huni Skuat Real Madrid di Liga Champions

Bola.com, Madrid - Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, telah mengumumkan daftar pemain yang akan berlaga pada fase grup Liga Champions musim ini. Dari 31 pemain yang didaftarkan, Zidane turut memasukkan nama sang anak, Luca Zidane.

Luca mulai dipercaya masuk skuat utama El Real pada musim ini. Pemain 19 tahun tersebut menggantikan peran Ruben Yanez yang dilepas ke Getafe pada musim panas 2017.

Meski berstatus anak Zidane, Lucas harus berjuang keras untuk bisa menembus skuat inti Los Blancos. Sebab, dia bakal bersaing dengan Keylor Navas dan Kiko Casilla.

Selain Luca, Zinedine Zidane juga memboyong sejumlah pemain muda, mulai dari Jesus Vallejo, Theo Hernandez, Alvaro Tejero, Luismi Quezada, Manu Hernando, Franchu, Borja Mayoral, dan Oscar.

Pada Liga Champions musim ini, Real Madrid tergabung di Grup H bersama Borussia Dortmund, APOEL, dan Tottenham Hotspur. Dalam laga perdana penyisihan grup, Madrid akan bersua APOEL di Santiago Bernabeu, 13 September 2017.

Berikut ini adalah daftar skuat Real Madrid pada fase grup Liga Champions:

Kiper: Keylor Navas, Kiko Casilla, Luca Zidane.

Bek: Dani Carvajal, Achraf Hakimi, Sergio Ramos, Raphael Varane, Nacho, Jesus Vallejo, Marcelo, Theo Hernandez, Alvaro Tejero, Luismi Quezada, Manu Hernando, Jose Leon Bernal.

Gelandang: Casemiro, Marcos Llorente, Toni Kroos, Luka Modric, Mateo Kovacic, Isco, Dani Ceballos, Lucas Vazquez, Marco Asensio.

Penyerang: Cristiano Ronaldo, Karim Benzema, Gareth Bale, Borja Mayoral, Dani Gomez, Franchu, Oscar.

Sumber: UEFA

Video Populer

Foto Populer