Sukses


Kekurangan Bek, Inter Milan Incar Jose Gimenez

Bola.com, Milan Bek Atletico Madrid, Jose Gimenez, dikabarkan Tuttosport, Selasa (5/9/2017), menjadi incaran Inter Milan. Pemain berusia 22 tahun tersebut disiapkan sebagai pelapis Joao Miranda dan Milan Skriniar pada lini pertahanan I Nerazzurri.

Kepergian Jeison Murillo ke Valencia dan hanya menyisakan Andrea Ranocchia membuat Inter Milan mencari bek baru. Setelah gagal mendatangkan Shkodran Mustafi dan Eliaquim Mangala pada bursa transfer musim panas, manajemen Inter Milan mulai berpikir untuk menggaet Gimenez dari Atletico Madrid.

Inter Milan menempatkan Gimenez menjadi buruan utama pada bursa transfer bulan Januari nanti. Bek asal Uruguay itu dinilai memiliki tipe permainan yang sesuai dengan kebutuhan Luciano Spalletti. Selain itu, Inter Milan menganggap Gimenez adalah pemain muda yang memiliki potensi untuk berkembang pada masa depan.

Gimenez memiliki klausul pelepasan sebesar 65 juta euro atau senilai Rp 1 triliun. Namun, Inter Milan sedikit diuntungkan dengan kontrak Gimenez yang akan habis pada 30 Juni 2018. Los Rojiblancos akan memberikan diskon untuk La Beneamata ketimbang harus melepas Gimenez secara gratis pada musim depan.

Gimenez kemungkinan besar tidak masalah jika harus hengkang dari Atletico Madrid. Pemain berusia 22 tahun itu hanya menjadi pilihan ketiga pelatih Diego Simeone karena kalah bersaing dengan Diego Godin dan Stefan Savic. Gimenez hanya mencatatkan 67 penampilan selama lima musim di Atletico Madrid.

Sumber: Football Espana

Video Populer

Foto Populer