Sukses


Manchester City, Liverpool dan Chelsea Sewa Pesawat demi Brasil

Jakarta - Manchester City, Liverpool dan Chelsea 'bersatu' sepanjang pekan ini. Ketiga klub raksasa Premier League tersebut bekerja sama gara-gara tim nasional Brasil.

Sky Sports merilis berita terkait Manchester City, Liverpool dan Chelsea, yang sepakat patungan menyewa jet pribadi guna menyemput pemain-pemain mereka yang membela Brasil pada Kualifikasi Piala Dunia 2018 zona Amerika Selatan.

Keputusan menyewa jet pribadi agar para pemain yang membela Brasil bisa secepatnya kembali ke Inggirs. Hal itu sangat perlu, karena mereka harus bersiap diri menghadapi lanjutan Premiership akhir pekan ini.

Para pesepak bola yang ikut membela negaranya di kawasan Amerika Selatan memang terancam baru bisa kembali ke Inggris pada hari Jumat (8/9/2017). Manchester City, Chelsea dan Liverpool ingin pemain mereka dapat kembali pada Rabu pagi waktu setempat.

Manchester City memiliki tiga pemain di skuat Brasil yakni Gabriel Jesus, Ederson dan Fernandinho. Liverpool mengirim dua pemain ke Selecai, yakni Philippe Coutinho dan Roberto Firmino. Sementara Chelsea diwakili Willian.

Keenam pemain ini akan langsung terbang dengan jet pribadi usai pertandingan Kolombia melawan Brasil di kota Barranquilla. Manchester City juga kabarnya menyiapkan jet pribadi untuk dua pemain mereka, yakni Sergio Aguero dan Nicolas Otamendi, yang membela timnas Argentina melawan Venezuela.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer