Sukses


Arturo Vidal Gagal ke Real Madrid karena Cristiano Ronaldo

Munchen - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan menjadi salah satu sosok yang "menghasut" Arturo Vidal agar tidak bergabung ke Santiago Bernabeu. 

Tenaga Vidal dibutukan saat Rafael Benitez menangani Real Madrid beberapa musim lalu. Pelatih asal Spanyol tersebut rencananya ingin memperkuat lini tengah Los Blancos.  

Benitez bahkan sudah mengantongi izin dari Presiden Klub, Florentino Perez. Pendekatan juga sudah dilakukan dan negosiasi mulai berjalan.

Namun tiba-tiba Madrid menghentikan perburuan. Menurut Don Balon, yang menjadi penyebabnya adalah Cristiano Ronaldo. Bintang asal Portugal tersebut menolak kedatangan Vidal. Diyakini dia tidak senang dengan karakter Vidal yang meluap-luap.

Perez yang sebenarnya juga naksir dengan Vidal, akhirnya tidak bisa berbuat banyak. Dia enggan mengambil risiko membuat sang megabintang tak nyaman, sehingga akhirnya memilih mengurungkan niat memboyong pemain enerjik tersebut.

Vidal yang kala itu masih berkostum Juventus memang sudah ingin pergi. Karena batal ke Real Madrid, dia akhirnya memutuskan bergabung dengan Bayern Munchen.

 

Video Populer

Foto Populer