Sukses


Kylian Mbappe Ingin Bantu Neymar Raih Trofi Ballon d'Or

Bola.com, Paris - Penyerang anyar Paris Saint-Germain (PSG), Kylian Mbappe, berjanji akan membantu Neymar memenangi trofi Ballon d'Or. Mbappe merasa Neymar pantas memenangi penghargaan tersebut.

Kylian Mbappe datang ke PSG dengan status pemain pinjaman selama satu musim dari AS Monaco. Les Parisiens memiliki opsi memermanenkan Mbappe dengan biaya transfer 180 juta euro (Rp 2,87 triliun) pada musim depan.

Banderol tersebut membuat Mbappe digadang-gadang memiliki masa depan cerah. Bahkan, beberapa pihak menyebut penyerang 18 tahun itu calon pemenang Ballon d'Or pada masa depan.

Akan tetapi, anggapan tersebut tidak lantas membuat Mbappe besar kepala. Penggawa timnas Prancis itu justru belum memikirkan Ballon d'Or karena ingin membantu rekan satu timnya.

"Memenangi Ballon d'Or? Tidak, saya memiliki teman satu tim yang dapat merengkuhnya. Target saya adalah mencetak banyak gol dan membantu Neymar," ujar Mbappe kepada Le Parisien.

"Neymar dapat membantu kami meraih banyak trofi, sehingga kami harus menjaganya. Saya akan melakukan apa pun untuk membantunya memenangi Ballon d'Or. Saya bahagia jika dapat membantu Neymar," lanjutnya.

Kylian Mbappe telah menjalani latihan perdana bersama PSG pada Senin (4/9/2017). Saat itu, Mbappe terlihat kompak bergurau dengan Neymar.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer