Sukses


AC Milan Lepas 1 Gelandang ke Klub Turki

Bola.com, Milan AC Milan dan klub Super Lig, Trabzonspor, dikabarkan Tuttomercatto (7/9/2017), telah mencapai kata kesepakatan seharga 5,5 juta euro atau sekitar Rp 87,93 miliar untuk proses transfer gelandang Argentina, Jose Sosa. 

Sosa akan segera menuju ke Istanbul untuk menjalani tes medis. Nantinya, pemain 32 tahun tersebut akan menandatangani kontrak senilai 5 juta euro (Rp 78,93 miliar) per musim.

Liga Turki atau yang lebih dikenal dengan Super Lig memiliki keunikan. Super Lig mempunyai tenggat penutupan transfer lebih panjang jika dibandingkan dengan kompetisi lain di Eropa. Pada bursa transfer kali ini, klub-klub Super Lig dapat melakukan aktivitas transfer hingga 8 September 2017.

Bermain di Super Lig bukanlah hal yang baru bagi Sosa. Tercatat, ia pernah berseragam Besiktas sebelum pindah ke AC Milan. Selain itu, Sosa juga pernah mencicipi beberapa liga top Eropa seperti Bundesliga, La Liga dan Liga Ukraina.

Sosa bergabung dengan I Rossoneri pada musim panas lalu dengan banderol 7,5 juta euro. Namun, ia gagal meyakinkan Vincenzo Montella untuk menjadikannya pemain inti. Musim lalu Sosa hanya mencatatkan 18 penampilan dan menyumbangkan tiga assist bagi Il Diavolo Rosso.

AC Milan membutuhkan dana segar guna menutupi pengeluaran mereka selama bursa transfer. Saat ini, AC Milan sudah mendatangkan 11 pemain anyar, beberapa di antaranya Leonardo Bonucci, Andre Silva, Andrea Conti, Hakan Calhanoglu, Mateo Musacchio, dan Ricardo Rodriguez.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer