Sukses


Ivan Persic Resmi Perpanjang Kontrak di Inter Milan

Bola.com, Milan - Gelandang timnas Kroasia, Ivan Perisic, resmi memperpanjang kontraknya bersama Inter Milan. Keputusan Perisic tersebut membuat Manchester United yang menginginkan jasanya harus gigit jari.

Pemain 28 tahun itu sepakat menambah durasi kerjanya bersama I Nerazzurri hingga lima musim ke depan. Di kontrak baru tersebut, Perisic menerima bayaran sebesar 4,5 juta euro atau sekitar Rp 72 miliar per musim.

"Inter Milan dengan gembira mengumumkan jika Ivan Perisic telah memperpanjang kontraknya bersama I Nerazzurri hingga 30 Juni 2022!" bunyi pernyataan Inter di situs resmi klub.

Dengan adanya kontrak baru itu membuat upaya Manchester United mendapatkan Ivan Perisic bakal semakin sulit. Sebab, Inter Milan akan tetap mempertahankan si pemain di Giuseppe Meazza.

Pada bursa transfer musim panas lalu, tawaran 35 juta euro (Rp 554 miliar) yang diajukan oleh MU ditolak mentah-mentah manajemen La Beneamata. Inter Milan baru akan melepas Ivan Perisic jika ada klub yang berani mengeluarkan uang 55 juta euro (Rp 872 miliar).

"Ya, saya senang dan bahagia bisa melalui ini (pembahasan kontrak baru), setelah musim panas yang penuh tekanan yang saya alami. Sekarang kami semua harus menatap ke depan dan fokus hanya pada Inter," ujar Perisic.

Ivan Perisic mulai berseragam Inter Milan pada 30 Agustus 2015 setelah ditebus dari VfL Wolfsburg. Selama hampir tiga musim berseragam Inter, dia telah mencetak 21 gol dari 81 pertandingan di seluruh ajang kompetisi.

Sumber: Inter Milan

Video Populer

Foto Populer