Sukses


Trio MEN Beraksi, Paris Saint-Germain Pesta Gol ke Gawang Metz

Bola.com, Metz - Paris Saint-Germain menang 5-1 atas FC Metz pada pekan kelima Ligue 1 Prancis di Stade Saint-Symphorien, Jumat (8/9/2017). Kemenangan PSG tersebut tak lepas dari kontribusi Trio MEN (Kylian Mbappe, Edinson Cavani, Neymar)

Mbappe menyumbangkan satu gol serta satu assist, Neymar mencetak satu gol, dan Cavani yang sukses membobol gawang Metz sebanyak dua kali.

Berkat kemenangan ini, Les Parisiens naik ke puncak klasemen sementara Ligue 1 dengan nilai 15 hasil dari lima laga. Mereka unggul tiga poin dari AS Monaco di tempat kedua, namun baru menjalani empat pertandingan. Sementara itu, Metz menempati dasar klasemen dengan nilai nol.

Turun dengan skuat terbaiknya, PSG tampil menekan sejak bola digulirkan. Pada menit ke-31, anak asuh Unai Emery itu berhasil unggul lebih dulu berkat bola hasil tembakan kaki kiri Edinson Cavani.

Enam menit berselang, Metz mampu menyamakan kedudukan. Umpan lambung Mathieu Dossevi dikonversikan Emmanuel Riviere menjadi gol dengan sundulan. Hingga jeda, skor 1-1 tetap bertahan.

Pada paruh kedua, Metz harus bermain dengan 10 orang setelah Benoit Assou-Ekotto diganjar kartu merah. Assou-Ekotto terpaksa menyudahi laga lebih awal karena melakukan tekel keras terhadap Kylian Mbappe pada menit ke-55.

Saksikan pertandingan-pertandingan Paris Saint-Germain di pentas Ligue 1 secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

2 dari 2 halaman

Gol-gol Lain

Unggul jumlah pemain, Paris Saint-Germain makin meningkatkan intensitas serangan. Hasilnya, Mbappe menggandakan keunggulan PSG pada menit ke-59, setelah bola hasil sepakan kaki kanannya dari luar kotak penalti gagal dihalau kiper.

10 menit berselang, giliran Neymar yang mencatatkan namanya di papan skor. Bola hasil sepakan keras kaki kanan Neymar menghujam deras gawang Metz.

Edinson Cavani kembali membobol gawang Metz sekaligus memperbesar keunggulan PSG menjadi 4-1 pada menit ke-75. Sontekan kaki kanan Cavani yang memanfaatkan umpan dari Mbappe meluncur mulus masuk ke dalam gawang.

Tiga menit jelang pertandingan berakhir, Lucas Moura melengkapi kemenangan Paris Saint-Germain. Bola hasil tembakan kaki kiri Moura dari jarak dekat tak mampu dihentikan kiper Metz, Eiji Kawashima. Sampai laga usai, skor 5-1 untuk kemenangan PSG tetap bertahan.

Susunan pemain:
FC Metz (4-2-3-1): 16-Eiji Kawashima; 25-Ivan Balliu, 21-Moussa Niakhate, 6-Milan Bisevac, 32-Benoit Assou-Ekotto; 26-Cafu (12-Matthieu Udol 61'), 23-Chris Philipps; 9-Nolan Roux (10-Brian Fernandez 76'), 24-Renaud Cohade, 17-Mathieu Dossevi; 9-Emmanuel Riviere (11-Opa Nguette 55').

Pelatih: Philippe Hinschberger (Prancis)

Paris Saint-Germain (4-2-3-1): 16-Alphonse Areola; 12-Thomas Meunier, 3-Presnel Kimpembe, 5-Marquinhos, 17-Yuri Berchiche; 25-Adrien Rabiot (24-Christopher Nkunku 84), 8-Thiago Motta (18-Giovani Lo Celso 78'); 23-Julian Draxler, 29-Kylian Mbappe, 10-Neymar; 9-Edinson Cavani (7-Lucas Moura 78').

Pelatih: Unai Emery (Spanyol)

Wasit: Sebastien Desiage

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi. lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer