Sukses


Permintaan Hummels Usai Bayern Munchen Kalah dari Hoffenheim

Bola.com, Munchen - Bek Bayern Munchen, Mats Hummels, meminta timnya bangkit setelah kalah 0-2 dari Hoffenheim, pada lanjutan Bundesliga di Stadion Rhein Neckar-Arena, Sinsheim, Sabtu (9/9/2017). Hummels berharap, Die Roten mampu menunjukkan reaksi positif pada laga selanjutnya.

"Kekalahan dari Hoffenheim bukan akhir dari dunia selama kami menunjukkan reaksi yang tepat. Hal itu dapat kami buktikan dengan meraih dua kemenangan beruntun," ujar Hummels

Bayern Munchen tidak menurunkan skuat terbaiknya ketika melawat ke kandang Hoffenheim. Pelatih Carlo Ancelotti mengistirahatkan sejumlah pemain intinya.

Arjen Robben, Franck Ribbery, dan James Rodriguez memulai pertandingan dari bangku cadangan. Hal itu berkaitan dengan persiapan menghadapi Matchday 1 Liga Champions, bersua Anderlecht, pada Selasa (12/9/2017).

Sayang, Ancelotti harus membayar mahal keputusan tersebut. Bayern Munchen menelan kekalahan pertama pada kompetisi resmi musim 2017-2018. Setelah tampil di Liga Champions, Bayern Munchen akan menjamu Mainz di Allianz Arena pada lanjutan Bundesliga, Sabtu (16/9/2017).

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer