Sukses


8 Fakta Menarik Jelang Laga Lazio Vs AC Milan

Bola.com, Roma - Pertemuan Lazio kontra AC Milan, di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/9/2017) memunculkan beberapa catatan menarik. Kedua tim memiliki modal berharga jelang partai bergengsi tersebut.

Saat ini AC Milan mengoleksi enam poin, unggul dua angka dari Lazio. Performa Lazio naik turun, yakni seri kontra SPAL di markas sendiri, dan mencetak gol pada menit-menit akhir kala membekap Chievo Verona.

Sementara AC Milan memiliki catatan impresif sejak awal musim. Hal itu terlihat dari catatan 12 gol plus hanya kebobolan satu gol. Berikut ini 8 fakta jelang laga Lazio Vs AC Milan:

Pertandingan Lazio Vs AC Milan bisa disaksikan secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Fakta-fakta Menarik

1. Lazio memiliki catatatn away terbanyak kontra AC Milan di pentas Serie A, yakni 35 dengan 21 kemenangan menjadi milik AC Milan dan 18 menjadi raihan Lazio.

2. Kali terakhir AC Milan meraih tiga kemenangan beruntun pada awal musim Serie A ada pada musim 2006-2007.

3. AC Milan mampu mencetak empat dari lima gol mereka pada 30 menit pertama permainan.

4. Franck Kessie memiliki catatan menarik kala bersua Lazio, yakni pengalamannya mencetak dua gol di pentas Serie A, dan itu menjadi pencapaian satu-satunya bagi sang pemain. Performa tersebut terjadi pada 21 Agustus 2016.

5. Suso menjadi satu-satunya pemain di pentas Serie A yang mampu mencetak gol dan membuat assist pada dua laga pertama musim ini.

6. NIkola Kalinic mencetak gol terakhir di Serie A kala bersua Lazio, pada Mei 2017.

7. Mantan pemain Lazio yang kini berkostum AC Milan, Lucas Biglia, bermain 109 partai bersama skuat asal kota Roma dan mencetak 13 gol.

8. Vincenzo Montella tak pernah kalah dari Pelatih Lazio, Simone Inzaghi, dengan menuai dua menang dan sekali seri. Montella mengoleksi 6 kemenangan dalam 13 pertandingan kontra Lazio sebagai pelatih di Serie A, dan tak pernah kalah dalam empat pertemuan terakhir.

Sumber: AC Milan

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer