Sukses


Tak Bersinar di Liverpool, Emre Can tetap Diincar Juventus

Jakarta Juventus tetap mengincar pemain Liverpool, Emre Can. Juventus mengaku tak ada masalah saat sang pemain incaran justru tampil melempem pada awal Premier League musim ini.

Juventus tidak kehilangan minat terhadap bintang Liverpool, Emre Can. Padahal, menurut Calciomercato.com, pemain asal Jerman itu tampil buruk saat The Reds dipermalukan Manchester City 0-5 di Stadion Etihad, Sabtu (9/9).

Pada akhir Agustus lalu, CEO Juventus, Beppe Marotta, mengatakan secara eksklusif kepada situs tersebut, bahwa Can menjadi target utama mereka. Mantan pemain Bayer Leverkusen itu masih berada dalam pantauan mereka, mengingat kontraknya dengan Liverpool berakhir pada 2018 mendatang.

Belum adanya kesepakatan kontrak baru dengan Liverpool, Can bisa pergi dengan gratis pada musim panas mendatang. Kondisi itu pun menjadi keuntungan besar bagi Juventus untuk menggaet pemain serbabisa berusia 23 tahun tersebut. Atau minimal, Bianconeri bakal membelinya dengan harga murah pada bursa transfer Januari nanti.

Perwakilan Juventus mengaku tidak berubah pikiran kepada Can, meskipun menampilkan kinerja yang mengecewakan saat melawan City. Pemain timnas Jerman itu mengalami mimpi buruk dengan kalah telak dari rival utamanya di Liga Primer Inggris itu. Padahal, baru pekan lalu tim asuhan Jurgen Klopp tersebut mengalahkan Arsenal 4-0.

Can tampil selama 90 menit dalam pertandingan tersebut. Tendangan bebas yang dilakukannya pada babak pertama dan kartu kuningnya pada babak kedua adalah satu-satunya sorotan untuk Can. Sekaligus membuatnya diklaim tidak bermain maksimal. Kini, publik menunggu bagaimana Juventus bisa menarik Emre Can.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer