Sukses


Mino Raiola Ragukan Proyek Jangka Panjang AC Milan

Bola.com, Milan - Agen dari Gianluigi Donnarumma, Mino Raiola, menyatakan keraguannya terhadap proyek jangka panjang AC Milan. Raiola juga kembali menyinggung masalah ban kapten yang seharusnya dikenakan Donnarumma.

AC Milan melakukan investasi besar dengan mendatangkan banyak pemain pada bursa transfer musim panas 2017. CEO AC Milan, Marco Fassone, optimistis kalau investasi tersebut akan terbayar dengan prestasi.

Namun, Mino Raiola justru menyatakan keraguannya.

"Saya tidak memiliki masalah pribadi dengan Marco Fassone dan Massimiliano Mirabelli. Saya hanya tidak percaya dengan proyek yang sering disebut oleh AC Milan," ujar Mino Raiola seperti dilansir dari Football Italia.

"Selain itu, mereka juga melanggar perjanjian ketika tidak memberikan ban kapten kepada Donnarumma. Saat negosiasi, kami tidak pernah memintanya. Tawaran tersebut datang langsung dari AC Milan," ujar agen yang juga mewakili Mario Balotelli dan Zlatan Ibrahimovic tersebut.

Mino Raiola mengeluarkan komentar tersebut setelah AC Milan takluk 1-4 dari Lazio pada laga Serie A (10/9/2017). Komentar Raiola berpotensi membuat hubungannya dengan AC Milan kembali memanas.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer