Sukses


Persiapan Paulo Dybala Jelang Duel Kontra Lionel Messi

Bola.com, Turin - Legenda Juventus, David Trezeguet memberi komentar terkait pertemuan Paulo Dybala kontra Lionel Messi, pada ajang Matchday 1 Liga Champions 2017-2018, tengah pekan ini.

Menurut eks striker Juventus tersebut, Paulo Dybala sedang memersiapkan diri agar tak kalah bersaing dengan Lionel Messi. "Saya yakin Dybala sudah melakukan banyak hal untuk bermain melawan Messi. Dybala akan menjadikan hal ini sebagai motivasi," sebut Trezeguet.

Trezeguet menyebut perjumpaan Messi dan Dybala pada laga Barcelona kontra Juventus, menjadi hal menarik. Baginya, Messi-Dybala bakal menyajikan sisi berbeda di lapangan, apalagi keduanya dianggap sebagai ikon terkini dan ikon masa depan timnas Argentina.

Secara khusus, Trezeguet menilai Paulo Dybala akan menyamai level permain Lionel Messi. "Kita sangat mengenal Messi. Dia adalah pemain kelas dunia. Messi selalu menjadi pembeda seperti yang ia lakukan ketika melawan Espanyol (10/9/2017). Sementara itu, Paulo Dybala adalah masa sekarang dan masa depan Juventus," jelas Trezegol.

Sebelumnya, media-media dunia sering membandingkan Lionel Messi dan Paulo Dybala. Dua persona memiliki kemiripan cara bermain. Uniknya, La Pulga, julukan Messi dan La Joya, sapaan Dybala, sama-sama berasal dari Argentina serta mirip dalam hal postur.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer