Tugas Berat Montella Setelah AC Milan Dihajar Lazio

Oleh Thomas pada 11 Sep 2017, 23:03 WIB
AC Milan, Crotone, Serie A

Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, mengaku memiliki tugas berat setelah klubnya memboyong banyak pemain baru pada bursa transfer musim panas 2017. 

AC Milan melakukan perombakan besar-besaran di bursa transfer musim panas lalu. Dengan suntikan dana segar dari investor asal Tiongkok, I Rossoneri mendatangkan 11 pemain baru sekaligus. 

Pemain-pemain yang direkrut tergolong papan atas yakni Leonardo Bonucci, Lucas Biglia, Fabio Borini, Hakan Calhanoglu, Ricardo Rodriguez, Franck Kessie, Andrea Conti, Andre Silva, Mateo Musacchio, Antonio Donnarumma, dan Nikola Kalinic.

Masuknya pemain-pemain top membuat fans AC Milan sangat percaya diri akan bisa melihat tim kesayangannya kembali merajai Serie A. Sayangnya di awal musim performa Milan masih belum sebaik yang diharapkan.

Baru tiga pertandingan, tim asuhan Vincenzo Montella itu sudah menelan satu kekalahan. Yang mengkhawatirkan, AC Milan dibantai oleh Lazio 1-4, Minggu (10/9/2017).

"Saya pikir hasilnya sangat buruk. Terlalu banyak elemen negatif yang dilakukan tim saya. Secara fisik tim ini tidak ada masalah. Tetapi secara psikologi sangat jatuh. Para pemain saya sangat banyak lari tetapi tidak efektif," ujar Montella seperti dilansir Football Italia.