Sukses


Manchester City Butuh Keberuntungan untuk Juara Liga Champions

Bola.com, Rotterdam - Gelandang Manchester City, Bernardo Silva, meyakini timnya harus memiliki sedikit keberuntungan agar bisa menjuarai Liga Champions musim 2017-2018. Selain itu, Silva menekankan kepada para rekannya untuk menjaga konsistensi permainan.

Manchester City terus memperkuat skuatnya agar bisa mendominasi level Eropa. Pada bursa transfer musim panas 2017, manajemen klub mendatangkan sejumlah nama besar agar bisa mewujudkan ambisi tersebut. Pemain yang dimaksud adalah Danilo, Ederson Moraes, Bernardo Silva, hingga Kyle Walker.

Manajemen klub mengharapkan kehadiran mereka bisa membuat Manchester City menjuarai Liga Champions. Namun, Bernardo Silva mengatakan situasi itu akan menjadi tugas yang sulit.

"Anda harus melakukan hal terbaik ketika berada di klub seperti Manchester City. Itu dilakukan agar bisa kompetitif dan memenangi berbagai trofi. Tentu saja tidak mudah memenangi kompetisi seperti Liga Champions," kata Silva.

"Akan tetapi, Anda tidak akan pernah tahu jika tak mencoba. Anda pun harus memiliki banyak keyakinan dan berada dalam kondisi terbaik. Namun, situasi menjadi sangat rumit di Liga Champions. Jadi anda juga harus memiliki sedikit keberuntungan," tutur Silva.

Manchester City akan bertandang ke markas Feyenoord pada pertandingan pertama Grup F Liga Champions, di Stadion De Kuip, Rabu (13/9/2017). Pasukan Pep Guardiola wajib meraih kemenangan untuk memuluskan langkah meraih gelar juara.

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer