Sukses


Prediksi Chelsea Vs Qarabag: Putus Kutukan Conte

Bola.com, London - Chelsea akan menjamu Qarabag di Stamford Bridge pada Matchday-1 Grup C Liga Champions 2017-2018, Selasa (12/9/2017), waktu setempat. Manajer Antonio Conte berniat menghapus kutukan tidak pernah menang pada laga pertama di Liga Champions.

Partai menghadapi Qarabag merupakan debut Conte bersama Chelsea di Liga Champions. Pasalnya, musim lalu The Blues absen di kompetisi tersebut.

Conte memiliki catatan buruk setiap menjalani Matchday-1 Liga Champions. Manajer asal Italia tersebut tercatat tidak pernah meraih kemenangan.

Pada musim debutnya di Liga Champions bersama Juventus, Conte hanya mampu menahan Chelsea 2-2. Musim berikutnya, Conte kembali gagal meraih kemenangan setelah Juventus bermain 1-1 kontra Copenhagen.

Alhasil, Conte mencanangkan target menang saat menjamu Qarabag. Pasalnya, dia yakin telah belajar dari kesalahan masa lalu. Conte pun mewaspadai permainan Qarabag.

"Qarabag merupakan tim yang baik meski menjalani debut di Liga Champions. Saya mengenal beberapa pemain mereka karena sempat menghadapi Azerbaijan saat masih melatih Italia. Mereka memiliki banyak pemain yang memperkuat timnas," ujar Conte di situs resmi klub.

"Pertandingan menghadapi Qarabag merupakan laga yang rumit. Kami baru bermain dua hari lalu dan harus bertanding besok. Setelah itu, kami akan menghadapi lawan berat, Arsenal. Hal itu membuat kami harus menjaga konsentrasi," lanjutnya.

Sementara itu, Qarabag baru menjalani debut di Liga Champions. Sebelumnya, kesebelasan asal Azerbaijan itu selalu gugur pada fase kualifikasi.

Akan tetapi, musim ini Qarabag berhasil lolos hingga ke fase grup. Mereka pun mampu menyingkirkan kesebelasan yang lebih berpengalaman, Copenhagen.

Saat menghadapi Copenhagen, Qarabag lolos dengan keunggulan gol tandang. Mereka menang 1-0 pada leg pertama meski kalah 1-2 pada leg kedua.

Laga tersebut akan menjadi pertemuan pertama Chelsea dan Qarabag. Sebelumnya, kedua kesebelasan belum pernah saling berhadapan.

Bagi Sahabat Bola.com yang ingin menyaksikan pertemuan perdana Chelsea kontra Qarabag di pentas Liga Champions, bisa menyaksikan secara langsung melalui Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store 

2 dari 2 halaman

Info Pertandingan

Prakiraan susunan pemain:

Chelsea (3-4-2-1): Thibaut Courtois; Cesar Azpilicueta, Andreas Christensen, Gary Cahill; Davide Zappacosta, N'Golo Kante, Tiemoue Bakayoko, Marcos Alonso; Willian, Cesc Fabregas; Michy Batshuayi.

Pelatih: Antonio Conte (Italia)

Qarabag (4-2-3-1): Ibrahim Sehic; Maksim Medvedev, Jakub Rzezniczak, Badavi Huseynov, Ansi Agolli; Michel, Qara Qarayev; Mahir Madatov, Richard Almeida, Wilde-Donald Guerrier; Dino Ndlovu.

Pelatih: Gurban Gurbanov (Azerbaijan)


Lima pertandingan terakhir Chelsea:

06/08/2017 Arsenal 1-1 Chelsea (Community Shield)
12/08/2017 Chelsea 2-3 Burnley (Premier League)
20/08/2017 Tottenham Hotspur 1-2 Chelsea (Premier League)
27/08/2017 Chelsea 2-0 Everton (Premier League)
09/09/2017 Leicester City 1-2 Chelsea (Premier League)

Lima pertandingan terakhir Qarabag:

11/08/2017 Neftchi Baku 1-3 Qarabag (Liga Azerbaijan)
15/08/2017 Qarabag 1-0 Copenhagen (Kualifikasi Liga Champions)
19/08/2017 Qarabag 1-0 Inter Baku (Liga Azerbaijan)
22/08/2017 Copenhagen 2-1 Qarabag (Kualifikasi Liga Champions)
26/08/2017 Qarabag 2-1 Gabala (Liga Azerbaijan)

Prediksi Bola.com:

Chelsea 75-25 Qarabag

Sumber: Berbagai sumber

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store

Video Populer

Foto Populer