Luciano Spalletti Optimistis dengan Performa Inter Milan

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Sep 2017, 09:41 WIB
AS Roma, Inter Milan. Serie A

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, mengatakan kalau Inter Milan sudah berada di jalur yang benar untuk kembali meraih kejayaan.

Luciano Spalletti mengantarkan Inter Milan meraih tiga kemenangan beruntun pada Serie A 2017-18. Terakhir, Nerazzurri meraih kemenangan 3-0 atas SPAL.

Setelah pertandingan, Spalletti yang kehilangan suara memilih untuk tidak mengeluarkan pendapat. Namun hal tersebut bukan berarti Spalletti tidak puas dengan kinerja anak asuhnya.

"Kerja saya terasa mudah karena bekerja sama dengan para pemain berkualitas. Saya hanya harus memberikan instruksi dan pemain melakukan apa yang sudah saya arahkan," ujar Spalletti.

"Mauro Icardi dan Ivan Perisic adalah pemain dengan kualitas yang tinggi, selain itu mereka sangat profesional dalam menjalani perannya di lapangan."

"Kami berada di jalur yang benar dan terus berusaha membuat tim ini menjadi solid agar bisa berkembang bersama. Kami harus menjadi lebih kuat," tutur mantan pelatih AS Roma tersebut.

Kemenangan atas SPAL membuat Inter Milan mengoleksi sembilan poin dari tiga laga yang sudah dijalani. Nerazzurri menempati peringkat ketiga klasemen sementara setelah kalah agresivitas gol dari Juventus dan Napoli.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini