Fassone: Target AC Milan Finis di Posisi 4 Besar

Oleh Aditya Wicaksono pada 12 Sep 2017, 10:45 WIB
AC Milan

Bola.com, Milan - CEO AC Milan, Marco Fassone, kembali menyatakan kalau target utama Rossoneri adalah tampil di Liga Champions musim mendatang.

Kritikan tajam menghujani AC Milan setelah takluk 1-4 dari Lazio pada laga pekan ketiga Serie A (10/9/2017). Sebagai klub yang melakukan belanja pemain paling boros di Italia, AC Milan menjadi bahan olok-olokan karena kekalahan tersebut.

"Kami sadar kalau AC Milan masih berada dalam fase transformasi. Kami akui cukup terkejut setelah mendapat banyak kritikan setelah kalah dari Lazio," ujar Fassone seperti dilansir dari Football Italia.

"Target kami masih belum berubah, yaitu finis di posisi empat besar. Dengan begitu, kami memiliki peluang untuk tampil di Liga Champions musim mendatang."

"Itulah ambisi utama kami. Kekalahan dari Lazio cukup penting karena itu bisa menjadi pelecut agar kami bisa meningkatkan performa."

"Selain itu, kami juga harus bersiap tampil di Liga Europa. Kompetisi tersebut sangat penting untuk kami agar kembali membiasakan menjaga konsistensi di kancah domestik dan regional," ujar CEO AC Milan tersebut.

Saat ini, AC Milan menghuni peringkat ketujuh pada klasemen Sementara Serie A. Rossoneri mengoleksi enam poin lewat dua kemenangan dari tiga laga yang sudah dijalani.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini