Sukses


Jadwal Pertandingan Liga Champions Pekan Ini

Bola.com, Jakarta - Liga Champions 2017-2018 memulai fase anyar, yakni babak grup pada Selasa (12/9/2017) dan Kamis (13/9/2017) dini hari WIB. Sebanyak 32 klub berjibaku agar bisa mendapatkan kuota 16 kursi yang akan melangkah ke fase knock-out Liga Champions musim ini.

Seperti tahun-tahun sebelumnya, periode fase grup selalu menampilkan serangkaian laga ketat dan seru. Meski ada beberapa klub yang dianggap 'terlalu kecil', namun kapabilitas mereka tak bisa dianggap remeh.

Manajer Chelsea, Antonio Conte menyatakan, timnya tak akan melakoni laga mudah pada Matchday 1 Grup C, Rabu (13/9/2017) dini hari nanti WIB. Sang musuh, Qarabag memang datang dari negara yang tak memiliki tradisi sepak bola.

Conte enggan meremehkan Qarabag karena tim asal Azerbaijan tersebut memiliki senjata tersembunyi. Komentar Conte bukan asal cuap. Qarabag aktif membeli pemain demi penampilan mereka di Liga Champions.

Armada Gurban Gurbanov mendatangkan kiper Shakhtar Donetsk, Anton Kanibolotskiy, lalu gelandang asal Brasil, Pedro Henrique dan bek timnas Polandia, Jakub Rzeźniczak. Selain itu, tim yang bermarkas di Azersun Arena ini mengambil penyerang Norwegia, Tarik Elyounoussi, Abbas Huseynov, Wilde-Donald Guerrier dan bomber asal Trabzonspor, Ramil Sheydayev.

Jaminan pertarungan seru pada partai perdana fase grup musim ini tersaji dari beberapa belahan kota besar di Eropa. Simak saja di Barcelona, saat tuan rumah menjamu Juventus. Lalu di kota Glasgow, saat Celtic menjamu tim penuh bintang asal Prancis, Paris Saint-Germain (PSG).

Tak bisa terlewatkan juga partai pertama yang menandai kembalinya Liverpool ke kancah Liga Champions. Liverpool menjamu wakil Spanyol, di Stadion Anfield. "Anak asuhku sangat bergairah, dan kami tak sabar ingin mendapatkan atmosfer luar biasa. Saya berharap kami bisa membalas penampilan buruk akhir pekan lalu dengan pesta bersama Liverpudlian," kata Jurgen Klopp, Manajer Liverpool.

Jadwal Pertandingan

Berikut ini jadwal pertandingan Liga Champions Rabu (13/9/2017) dan Kamis (14/9/2017) dini hari WIB:

Rabu (13/9/2017) dini hari WIB:
Benfica Vs CSKA Moscow
Manchester United Vs Basel
Bayern Munchen Vs Anderlecht
Celtic Vs PSG
Chelsea Vs Qarabag FK
AS Roma Vs Atletico Madrid
Barcelona Vs Juventus
Olympiakos Vs Sporting CP

Kamis (14/9/2017) dini hari WIB
Liverpool Vs Sevilla
Maribor Vs Spartak Moscow
Feyenoord Vs Manchester City
Shakhtar Donetsk Vs SSC Napoli
FC Porto Vs Besiktas
Leipzig Vs AS Monaco
Real Madrid Vs APOEL Nicosia
Tottenham Hotspur Vs Borussia Dortmund

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer