Sukses


Prediksi Susunan Pemain Manchester United Vs Basel

Bola.com, Manchester - Manchester United akan mengawali pertandingan perdana Grup A Liga Champions 2017-2018 melawan Basel, di Stadion Old Trafford, Rabu (13/9/2017) dini hari WIB. Siapa pemain-pemain yang akan bermain dalam laga tersebut?

Menilik komposisi skuat yang tersedia, manajer Manchester United, Jose Mourinho, ditengarai akan menurunkan skuat terbaik demi meraih poin penuh pada laga pertama. Romelu Lukaku akan tetap menjadi andalan di lini depan.

Lini tengah akan diisi pemain-pemain utama, yakni Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, dan Marcus Rashford. Adapun, Mourinho ditengarai akan lebih memilih memainkan Ander Herrera daripada Marouane Fellaini, yang dikabarkan kondisinya meragukan setelah mengalami cedera betis saat menghadapi Stoke City di ajang Premier League, akhir pekan lalu.

Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, memberi arahan kepada Paul Pogba saat melawan Stoke City pada laga Premier League di Stadion bet365, Sabtu (9/9/2017). Manchester United bermain imbang 2-2 dengan Stoke City.(AFP/Geoff Caddick)

Melawan Basel juga bisa menjadi kesempatan Mourinho memainkan rekrutan anyar, Victor Lindelof, di barisan belakang. Lindelof akan bekerja sama dengan Chris Smalling, Antonio Valencia, dan Daley Blind. Untuk posisi kiper, David De Gea akan tetap menjadi pilihan utama.

Sementara itu, di kubu tim tamu juga akan menurunkan kekuatan penuh. penyerang asal Belanda, Ricky van Wolfswinkel akan menjadi andalan skuat asuhan Raphael Wicky di lini depan.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain Manchester United vs Basel:

Manchester United: David De Gea; Antonio Valencia, Chris Smalling, Victor LIndelof, Daley Blind; Ander Herrera, Nemanja Matic, Paul Pogba, Juan Mata, Marcus Rashford; Romelu Lukaku

Absen: Phil Jones, Eric Bailly (akumulasi kartu), Marcos Rojo, Zlatan Ibrahimovic, Luke Shaw, Ashley Young, James Wilson (cedera)

Meragukan: Marouane Fellaini

Basel: Tomas Vaclik; Michael Lang, Marek Suchy, Manuel Akanji, Blas Riveros; Taulant Xhaka, Luca Zuffi; Renato Steffen, Mohamed Elyounoussi, Kevin Bua; Ricky van Wolfswinkel

Absen: Serey Die (cedera)

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer