Sukses


Prediksi Susunan Pemain Barcelona Vs Juventus

Bola.com, Barcelona - Big match akan langsung tersaji pada pertandingan perdana penyisihan grup Liga Champions 2017-2018. Di Grup D, Barcelona akan menjamu Juventus, di Stadion Camp Nou, Selasa atau Rabu (13/9/2017) dini hari WIB.

Kedua klub akan menurunkan pemain terbaiknya demi mengincar poin penuh. Lionel Messi, Luis Suarez, dan Ousmane Dembele ditengarai akan menjadi pilihan utama pelatih Ernesto Valverde di lini depan.

Andres Iniesta akan tetap menjadi pilihan di lini tengah bersama Sergio Busquets dan Ivan Rakitic. Di lini belakang, La Blaugrana akan mengandalkan Nelson Semedo, Gerard Pique, Umtiti, dan Jordi Alba.

Sementara itu, Juventus akan tetap bertumpu kepada ketajaman Paulo Dybala dan Gonzalo Higuain di lini depan. Keduanya akan ditemani Douglas Costa yang baru bergabung dengan status pinjaman dari Bayern Munchen pada musim panas 2017.

Penyerang Juventus, Paulo Dybala (kanan) berjabat tangan dengan striker Barcelona, Lionel Messi, usai laga kedua tim di Juventus Stadium, Rabu (12/4/2017) dini hari WIB. Dybala enggan disamakan dengan Lionel Messi.  (AFP/Giuseppe Cacace)

Juventus belum dapat memainkan beberapa pemain kunci yang sedang mengalami cedera. Mereka antara lain Juan Claudio Marchisio, Sami Khedira, Giorgio Chiellini, dan Mario Mandzukic.

Berikut ini adalah prakiraan susunan pemain Barcelona vs Juventus:

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo, Gerard Pique, Samuel Umtiti, Jordi Alba; Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Andres Iniesta; Ousmane Dembele, Luis Suarez, Lionel Messi

Absen: Arda Turan (cedera)

Juventus: Gianluigi Buffon; Andrea Barzagli, Medhi Benatia, Daniele Rugani; Alex Sandro, Miralem Pjanic, Stefano Sturaro; Douglas Costa, Paulo Dybala, Gonzalo Higuain

Absen: Juan Cuadrado (akumulasi kartu), Claudio Marchisio, Sami Khedira, Giorgio Chiellini, Mario Mandzukic (cedera)

Meragukan: Alex Sandro

Sumber: UEFA

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça
    Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol

    Barcelona

  • Juventus adalah klub sepakbola asal Italia
    Juventus Football Club S.p.A atau yang biasa dikenal dengan Juventus atau Juve adalah klub sepak bola profesional asal Italia.
    Juventus adalah klub sepakbola asal Italia

    Juventus

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • Sepakbola

Video Populer

Foto Populer