Sukses


Ryan Giggs Sarankan Manchester United Rekrut Gareth Bale

Bola.com, Manchester - Pemain legendaris Manchester United, Ryan Giggs, menyarankan mantan timnya untuk merekrut Gareth Bale. Menurut Giggs, kedatangan Bale dapat membantu The Red Devils menjuarai Liga Champions.

Manchester United tampil impresif sepanjang awal musim 2017-2018. The Red Devils belum pernah menelan kekalahan pada ajang Premier League dengan torehan tiga kemenangan dan satu hasil imbang.

Catatan tersebut membuat skuat asuhan Jose Mourinho memuncaki klasemen sementara Premier League dengan koleksi 10 poin. Alhasil, banyak pihak menganggap Manchester United sebagai kandidat kuat peraih trofi Premier League.

Akan tetapi, Giggs menganggap kemampuan Paul Pogba dan kawan-kawan belum teruji di Liga Champions. Pria 44 tahun itu merasa The Red Devils tidak memiliki skuat yang cukup mumpuni.

"Anda melihat skuat Manchester United dan bertanya-tanya apakah mereka mampu memenangi Liga Champions? Apakah mereka memiliki pemain yang tepat untuk menjuarai kompetisi tersebut?" tulis Giggs pada kolom di Sky Sports.

"Mereka tidak jauh dari memenangi Liga Champions karena memiliki Paul Pogba, Romelu Lukaku, Marcus Rashford, dan David de Gea, para pemain kelas dunia. Namun, Anda harus mendatangkan pemain seperti Gareth Bale untuk menjuarai Liga Champions," lanjutnya.

Manchester United akan menjamu FC Basel di Old Trafford pada laga Matchday-1 Liga Champions 2017-2018, Selasa (12/9/2017). Lima hari berselang, The Red Devils akan menghadapi Everton di tempat yang sama.

Sumber: Sky Sports

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer