Sukses


Aksi Menawan Lionel Messi Mainkan Tuts Piano

Bola.com, Barcelona - Bintang Barcelona, Lionel Messi, kembali menarik perhatian publik. Kali ini, bukan lapangan hijau yang menjadi media pertunjukan keahliannya, melainkan sebuah grand piano. La Pulga terlihat dengan lihai memainkan anthem Liga Champions.

Aksi ini menjadi viral setelah Adidas melalui akun instagramnya (@adidasfootball) mengunggah video Messi memainkan sebuah piano. Hal ini merupakan bagian dari iklan yang dilakukan Adidas di media sosial. Saat ini, Adidas memang menjadi sponsor Lionel Messi.

Anthem Liga Champions memiliki judul asli Zadok the Priest karya komposer asal Jerman, George Frideric Händel. Lagu ini pertama kali diperdengarkan ketika penobatan mahkota Raja George II pada 1992.

Zadok the Priest dikenal sebagai lagu patriotik dari Inggris. Sementara itu, anthem Liga Champions akan dimainkan ketika pemain memasuki lapangan pertandingan.

Mantan rekan satu tim Messi, Neymar, juga sempat menunjukan kemampuannya untuk memainkan piano. Jari jemari Neymar terlihat fasih memainkan sebuah lagu dengan merdu.

 

Someone's excited for the @uefachampionsleague. 🎶 @leomessi is #HereToCreate. -- #UCL #Football #Soccer #adidasFootball

A post shared by adidas Football (Soccer) (@adidasfootball) on

Lionel Messi akan memulai petualangannya ketika Barcelona bersua Juventus pada Matchday pertama Liga Champions 2017-2018, Rabu (13/9/2017) dini hari, di Camp Nou. Selain Juventus, Andres Iniesta dan kawan-kawan juga harus menghadapi Olympiakos dan Sporting Lisbon yang tergabung di group D.

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer