Mauro Icardi Respons Kritikan Suporter Garis Keras Inter Milan

Oleh Muhammad Ivan Rida pada 13 Sep 2017, 05:04 WIB
Inter Milan, Fiorentina, Serie A

Bola.com, Milan - Kapten Inter Milan, Mauro Icardi, mengunggah sebuah video ketika mendapat dukungan dari para suporter I Nerazzurri melalui akun Instagram pribadinya, Selasa (12/9/2017). Icardi melakukan hal itu sebagai respons soal kritik sejumlah pendukung garis keras klub, yakni Curva Nord.

Mauro Icardi mencetak satu gol ketika Inter Milan menang 2-0 atas SPAL di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu (10/9/2017). Performa menawan membuat nama sang kapten bergema karena nyanyian suporter La Beneamata.

Akan tetapi, Curva Nord mengkritik sikap sejumlah suporter Inter Milan yang melakukan hal tersebut. Mereka menganggap Mauro Icardi tidak layak mendapat perlakuan khusus.

"Tidak boleh ada nyanyian untuk Icardi. Seperti pemain lainnya, mereka tidak pantas mendapat apa pun. Ketika Icardi atau pemain lain mencetak gol, nyanyikan untuk Inter Milan," kata salah satu suporter garis keras Inter Milan, yang dikutip dari Football Italia.

"Kami hanya ingin meninggikan seragam Inter Milan. Ketika pembicara mengumumkan formasi tim, hindari meneriakkan nama orang Argentina yang terkenal itu (Mauro Icardi)," lanjutnya.

Mauro Icardi tidak terlalu ambil pusing dengan sikap Curva Nord. Sang kapten tanpa ragu mengunggah sebuah video dengan tulisan "#MI9 #SanSiro" di kolom komentar.

 

🔵⚫️⚽️ #MI9 #SanSiro

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

Mauro Icardi bukan hanya kali ini terlibat masalah dengan suporter garis keras Inter Milan. Sebelumnya, bomber Argentina itu sempat bersitegang dengan Curva Nord karena buku autobiografinya yang berjudul Sempre Avanti.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini