Milan Skriniar Nyaris Gabung Atletico Madrid

Oleh Johan Kristiandi pada 14 Sep 2017, 00:24 WIB
Milan Skriniar

Bola.com, Milan Milan Skriniar, dikabarkan Tuttosport (13/9/2017), hampir bergabung dengan Atletico Madrid sebelum akhirnya memutuskan hijrah ke Inter Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, kepindahan tersebut urung terjadi karena embargo transfer yang dialami Atletico Madrid.

Milan Skriniar direkrut Inter Milan dari Sampdoria dengan mahar 23 juta euro atau Rp 363,83 miliar. Sebagai gantinya, Sampdoria mendapatkan Gianluca Caprari dengan harga 15 juta euro atau Rp 237 miliar.

Sementara itu, Atletico Madrid hanya mau menggelontorkan 10 juta euro atau Rp 158 miliar. Jumlah tersebut tentu saja ditolak mentah-mentah presiden Sampdoria, Massimo Ferrero. Selain itu, Ferrero ingin segera mendapatkan uang dari hasil transfer Skriniar.

Saat ini, Skriniar berhasil menjadi salah satu elemen penting di lini pertahan Nerazzurri. Bek asal Slovakia tersebut berhasil beradaptasi dengan sangat baik dalam sistem permainan yang diinginkan Luciano Spalletti.

Inter Milan baru kemasukan satu gol dari tiga pertandingan awal di Serie A. Hal ini menjadi gambaran kokohnya pertahanan La Beneamata jika dibandingkan dengan musim 2016-2017.

Selain itu, Milan Skriniar merupakan penggawa tim nasional Slovakia. bersama Marek Hamsik dan kawan-kawan, ia sedang berjuang memperebutkan satu tempat pada Piala Dunia Russia 2018.

Sumber: Tuttosport

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini