Sukses


AC Milan Tanpa 3 Pilar Penting Kontra FK Austria Wien

Bola.com, Wina - AC Milan akan bersua FK Austria Wien pada matchday pertama Grup D Liga Europa, di Ernst-Happel-Stadion, Kamis (14/9/2017). Menghadapi laga ini, Milan tak diperkuat tiga pilar pentingnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Fabio Borini, Ricardo Rodriguez, dan Andrea Conti. Pelatih Milan, Vincenzo Montella, memutuskan untuk tak membawa Borini dan Rodriguez karena alasan teknis.

Meski begitu, Montella masih memiliki sejumlah nama untuk menggantikan peran kedua pemain tersebut. Posisi Borini sebagai winger kiri kemungkinan bakal diisi Giacomo Bonaventura, sedangkan peran Rodriguez di sisi kiri pertahanan akan diambil alih Luca Antonelli atau Davide Calabria.

Sementara itu, Andrea Conti masih belum bisa bermain akibat dibekap cedera pergelangan kaki. Cedera tersebut menghantam Conti saat tampil bersama timnas Italia menghadapi Israel pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018.

Menghadapi pertandingan ini, Montella kemungkinan besar akan menerapkan formasi 4-3-3. Gianluigi Donnarumma masih akan menempati pos di bawah mistar gawang.

Nicola Kalinic berpeluang untuk diplot sebagai penyerang menggantikan Patrick Cutrone yang tampil kurang meyakinkan saat kalah 1-4 dari Lazio di Serie A. Kalinic bakal didampingi Suso dan Giacomo Bonaventura di lini serang AC Milan.

Berikut ini adalah daftar pemain AC Milan untuk menghadapi FK Austria Wien:

Kiper: Antonio Donnarumma, Gianluigi Donnarumma, Marco Storari.

Bek: Ignazio Abate, Luca Antonelli, Leonardo Bonucci, Davide Calabria, Mateo Musacchio, Alessio Romagnoli, Cristian Zapata.

Gelandang: Lucas Biglia, Giacomo Bonaventura, Hakan Calhanoglu, Franck Kessie, Manuel Locatelli, Riccardo Montolivo.

Penyerang: Patrick Cutrone, Nicola Kalinic, Andre Silva, Suso.

Sumber: Football Italia

Video Populer

Foto Populer