Juventus Siap Tunggu Andres Iniesta

Oleh Aditya Wicaksono pada 14 Sep 2017, 09:34 WIB
FOTO: Lionel Messi Hattrick, Barcelona Menang Telak

Bola.com, Turin - Juventus, dikabarkan Football Italia (13/9/2017), siap menawarkan kontrak kepada Andres Iniesta. Saat ini, Andres Iniesta berada pada tahun terakhir dalam kontraknya bersama Barcelona.

Andres Iniesta tak kunjung menandatangani kontrak anyar di Barcelona. Situasi tersebut membuat ia dispekulasikan akan hengkang pada akhir musim 2017-18.

Juventus menjadi satu di antara klub yang berminat untuk mendatangkan gelandang kreatif tersebut. Iniesta sudah dihubungkan dengan Juventus sejak bursa transfer musim panas 2017.

Namun, Beppe Marotta meragukan kalau Iniesta akan meninggalkan Barcelona. Marotta memperkirakan kalau Iniesta akan menandatangani kontrak baru bersama Barcelona pada Maret 2018.

Sebelumnya, Andres Iniesta sudah memberi indikasi kalau ia mempertimbangkan untuk hengkang dari Barcelona untuk merasakan pengalaman bersama klub lain. Selain itu, ia ingin agar Barcelona bisa melakukan regenerasi di sektor tengah.

Iniesta telah membela Barcelona sejak 1996. Ia telah membela La Masia, Barcelona B dan skuat utama Barcelona. Musim 2004-05 menjadi tahun penting bagi Iniesta yang tampil reguler bersama skuat utama Blaugrana.

Langkah Juventus untuk merekrut Andres Iniesta cukup berat karena harus bersaing dengan Manchester City dan Manchester United.

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini