Sukses


Guardiola Komentari Pesta Gol Manchester City atas Feyenoord

Bola.com, Rotterdam - Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengatakan timnya masih butuh banyak perbaikan meskipun baru meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama grup F, di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB.

"Musim lalu kami sulit meraih kemenangan ketika melakoni laga tandang. Jika ingin melangkah ke depan, kami harus selalu tampil maksimal pada laga kandang dan tandang. Kami telah menunjukkan performa yang bagus," kata Pep Guardiola.

"Menurut saya sangat penting ketika kami mencetak gol pada awal pertandingan. Kami bermain baik. Banyak hal yang harus dilakukan, tetapi awalan seperti ini sangat penting bagi kami," tutur Pep Guardiola.

Pep Guardiola menurunkan kekuatan terbaiknya pada pertandingan tersebut. Mereka tak ayal mendulang empat gol melalui John Stones pada menit kedua dan 63', Sergio Aguero (10'), dan Gabriel Jesus (25').

Menurut statistik UEFA sepanjang laga, Manchester City tampil mendominasi karena menguasai bola sebesar 66 persen berbanding 34 yang diklaim Feyenoord. Catatan apik The Citizens juga seleras dengan peluang mencetak gol.

Manchester City mendulang delapan tembakan tepat sasaran dari 14 kali percobaan. Adapun Feyenoord menorehkan tujuh kesempatan meski hanya satu yang mengarah ke gawang.

Manchester City lantas menduduki peringkat pertama dengan torehan tiga angka di klasemen sementara grup F. Mereka unggul selisih gol dari Shakhtar Donetsk yang mendulang poin serupa di urutan kedua

Sumber: BBC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer