Bernardo Silva Sebut Kunci Penampilan Manchester City

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 14 Sep 2017, 09:46 WIB
Bernardo Silva

Jakarta Gelandang Manchester City, Bernardo Silva mengungkapkan 'senjata' Manchester City kala membekap Feyenoord Rotterdam. Menurutnya, Manchester City memersiapkan diri secara maksimal dan mampu unggul lebih awal.

Ia mengaku bahagia dengan kemenangan timnya atas Feyenoord. Di mata Silva, kemenangan ini sangat penting bagi timnya. Manchester City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord, pada matchday pertama Grup F Liga Champions 2017-2018 di Stadion Feyenoord, Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. City langsung kebut di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit.

Gol-gol itu tercipta atas nama John Stones pada menit kedua, Aguero pada menit ke-10, dan Gabriel Jesus pada menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63.

"Pertandingan Liga Champions selalu memiliki tingkat intensitas tinggi. Kami harus mempersiapkan diri dengan baik. Itu hasil yang sangat bagus buat kami. Kami mencetak gol lebih awal dan kami berkesempatan untuk unggul 3-0 di babak pertama. Kami sangat senang dengan skor pertandingan dan tiga poin," kata Silva di situs resmi klub.

"Sangat bagus untuk memulai kompetisi ini dengan kemenangan. Kami suka menguasai bola. Saat kami tidak memiliki bola, kami mencoba mendapatkannya kembali secepat mungkin untuk bermain lagi dan mencoba mencetak gol," ungkap Silva.

Berkat kemenangan telak ini, Manchester City memuncaki klasemen sementara Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini