Kerja Keras Stones Lunas usai Pesta Gol Manchester City

Oleh Jonathan Pandapotan Purba pada 14 Sep 2017, 10:05 WIB
Pemain U-23

Jakarta Bek Manchester City, John Stones layak menjadi pemain terbaik saat timnya meraih kemenangan atas Feyenoord, Rabu (13/9/2017) atau Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Ia mengaku semua itu berasal dari kerja keras sepanjang masa persiapan.

Manchester City meraih kemenangan 4-0 atas Feyenoord pada matchday pertama Grup F Liga Champions di Stadion Feyenoord. Manchester City langsung tancap gas di babak pertama dan sudah unggul tiga gol dalam 25 menit.

Gol-gol itu tercipta atas nama Stones pada menit kedua, Aguero pada menit kesepuluh, dan Gabriel Jesus pada menit ke-25. Di babak kedua, City mencetak satu gol tambahan. Stones kembali menjebol gawang Feyenoord pada menit ke-63.

"Saya tidak terlalu banyak mencetak gol, tapi aku mencoba lebih baik. Kevin de Bruyne memberi umpan yang sangat bagus. Aku senang membantu tim dan ini merupakan awal yang bagus untuk musim Liga Champions kami," kata Stones seperti dilansir Soccerway.

"Saya bekerja keras untuk menjadi lebih baik setiap hari, terus berkembang dan mendengarkan saran manajer. Latihan dan bermain dengan para pemain ini hanya akan membuat kami semua menjadi lebih baik," sebut Stones.

Berkat kemenangan telak ini, Manchester City untuk sementara memuncaki klasemen Grup F dengan perolehan tiga poin. Feyenoord di posisi terbawah dengan poin nol.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini