6 Rekor Real Madrid usai Laga Kontra APOEL

Oleh Nurfahmi Budi pada 14 Sep 2017, 11:24 WIB
Real Madrid, APOEL Nicosia, Liga Champions

Bola.com, Madrid - Real Madrid membuka perjalanan di pentas Liga Champions 2017-2018 dengan kemenangan atas APOEL, Rabu (13/9/2017) atau Kamis (14/9/2017) dini hari WIB. Real Madrid unggul 3-0 pada laga yang berlangsung di Stadion Santiago Bernabeu.

Tiga gol Real Madrid datang dari aksi Cristiano Ronaldo pada menit ke-12 dan 51', plus satu gol sumbangan Sergio Ramos (61'). Raihan tiga angka tersebut membuat Real Madrid berada di puncak klasemen sementara Grup H Liga Champions musim ini.

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengaku permainan anak asuhnya belum maksimal, karena beberapa peluang gagal berakhir gol. "Kami mencetak tiga gol dan tak kebobolan. Setiap orang senang, tapi kami harus berjuang keras di lapangan, dan saya pikir itu akan terjadi di setiap pertandingan," tegas sang entrenador.

Gelandang Toni Kroos sepakat dengan sang bos. Ia menganggap rekan-rekannya punya peluang menambah gol lagi andai bisa berkonsentrasi penuh kala mendapat peluang di depan gawang.

Sementara Zidane memberi kritikan terkait penampilan anak asuhnya. "Saya tak gembira dengan penampilan pada babak pertama. Semua berubah pada paruh kedua, dan memberi kami dua gol," tegasnya.

Berikut ini beberapa rekor Real Madrid usai laga kontra APOEL:

1. Sergio Ramos menjadi bek tersubur di Spanyol pada tahun 2017 dengan catatan 6 gol di seluruh kompetisi.

2. Cristiano Ronaldo menjadi pemain dengan penalti terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions, yakni 12 kali. Ia melampaui catatan Lionel Messi (11).

3. Cristiano ROnaldo mencetak lebih bayak gol di rumah sendiri dibanding pemain lain di pentas Liga Champions. Ia melewati Lionel Messi, yang mengoleksi 54 gol kala berlaga di Estadio Camp Nou.

4. Cristiano Ronaldo sudah mencetak 12 gol bagi Real Madrid dari 16 tembakan yang tepat sasaran di semua kompetisi.

5. Real Madrid selalu menuai kemenangan pada laga perdana di pentas Liga Champions saat berstatus tuan rumah, yakni sebelas pertandingan.

6. Real Madrid resmi melakoni 22 musim secara beruntun di pentas Liga Champions. Catatan itu menjadi rekor terbanyak sepanjang sejarah Liga Champions.

Real Madrid meraih hasil gemilang tersebut bukan tanpa kerja keras. Mereka memiliki komitmen kepercayaan diri yang tinggi. Alhasil, Real Madrid mampu menggapai beragam sukses, terutama musim lalu, yakni meraih gelar La Liga dan Liga Champions.

Komitmen dan kepercayaan diri yang tinggi tak hanya berdampak pada kesuksesan personal, melainkan juga telah memberikan inspirasi kepada para penggemar dan mitra kerja Real Madrid.

Presiden Direktur PT. Beiersdorf Indonesia mengungkapkan rasa bangganya karena brand NIVEA MEN dapat menjalin kerjasama dengan Real Madrid untuk bersama mengarungi kompetisi bola di Musim 2017-2018 baik La Liga maupun kompetisi Eropa dan Dunia.

Seperti kita ketahui, NIVEA MEN selalu menghadirkan produk perawatan kulit yang sangat efektif dirancang untuk para pria. Sama seperti para pemain Real Madrid, wajah kita terkena paparan sinar matahari, debu, asap kendaraan, minyak berlebih, keringat dan bau badan. Karena itu, penting sekali dalam hal ini NIVEA MEN membantu mengatasi masalah kulit tersebut, sehingga kita menjadi lebih percaya diri dan fokus terhadap impian kita masing-masing.

Tak hanya itu, masih ingat dengan wajah cerah Cristiano Ronaldo kala menerima trofi penghargaan pemain terbaik Eropa 2016?. Yup, wajah CR7 sangat cerah, bersinar dan bersih. Padahal, sebagai pemain yang selalu bekerja keras di lapangan, wajah CR7 terpapar debu, cuaca berbeda-beda dan beberapa hal negatif lain yang bisa merusak kulit wajah, terutama hadirnya jerawat.

Namun, seperti Cristiano Ronaldo, kamu juga bisa melakukan sesuatu yang sama dengan sang megabintang, yakni membersihkan muka dengan Sabun Muka Cair NIVEA MEN. Lini produk terbaru ini memiliki banyak benefit bagi sang pemakai, terutama bagi kamu yang aktif.

Sabun Muka Nivea Men yang pertama adalah jeni OIL ATTACK PLUS BRIGHT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah muda berminyak atau minyak berlebih di wajah. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak berlebih & kotoran

Kamu bisa mendapatkan manfaat seperti Kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak berlebih dan kotoran, kulit wajah bebas dari minyak berlebih sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering dan Kulit terasa dingin serta segar seketika

Tak hanya itu, Sabum Muka NIVEA MEN memiliki variasi ACNE PROTECT. Produk ini cocok bagi pria dengan masalah wajah berminyak & berjerawat. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak & bakteri penyebab jerawat. Benefit yang bisa didapat kamu antara lain kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan bakteri penyebab jerawat, serta klit wajah bebas dari minyak sepanjang hari (hingga 8 jam) tanpa membuatnya kering

Jenis produk lain adalah Sabun Muka Cair NIVEA MEN MAX BRIGHT. Varian ini sangat cocok bagi kamu dengan masalah wajah kusam & berminyak. Karena bentuknya yang cair, maka bisa dengan mudah masuk sampai ke lapisan pori terdalam untuk mengangkat minyak dan mencerahkan wajah dari dalam. Kamu bisa merasakan manfaat kulit wajah dan pori-pori bersih dari minyak dan kekusaman serta kulit wajah tampak lebih cerah sepanjang hari dalam sekali cuci muka. Jadi, jika kamu ingin mendapatkan kulit wajah yang segar seperti Cristiano Ronaldo, tiga varian Sabun Cuci Muka NIVEA MEN tersebut menjadi yang paling tepat.

Temukan informasi selengkapnya tentang NIVEA MEN Indonesia menjadi sponsor resmi Real Madrid di www.niveamen.co.id dan ikuti juga akun social media @NIVEAMEN_ID.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini