Sukses


Jurgen Klopp Minta Liverpool Lupakan Hasil Kontra Sevilla

Bola.com, Liverpool - Manajer Liverpool, Jurgen Klopp, meminta timnya melupakan hasil 2-2 kontra Sevilla pada matchday pertama Grup E Liga Champions, Rabu (13/9/2017). Sebab, The Reds masih memiliki laga penting lain yang harus dijalani.

"Saya tidak yakin kami sudah memberikan segalanya tetapi kerja keras sudah dilakukan dan dalam hal ini kami gagal meraih tiga poin. Kami tidak ada waktu untuk terus-terusan merasa kecewa atau frustasi," kata Klopp.

"Besok kami akan mempersiapkan diri menghadapi Burnley, begitulah keadaannya. Lawan Sevilla, kami memperlihatkan banyak hal positif namun ada juga yang kurang bagus," lanjutnya.

Menjamu Sevilla, Liverpool mendapat perlawanan sengit. Berdasarkan statistik di situs resmi UEFA, skuat Si Merah dan Sevilla sama-sama mencatatkan 50 persen penguasaan bola.

Meski begitu, Liverpool memperoleh tujuh peluang bagus dari 24 kesempatan. Sementara itu, Sevillistas melepaskan tujuh tembakan yang dua di antaranya mengarah ke gawang.

Memiliki banyak kesempatan untuk mencetak gol, Liverpool harus puas bermain imbang 2-2. Dua gol The Reds dicetak Roberto Firmino pada menit ke-21 dan Mohamed Salah menit ke-37, sedangkan sepasang gol Sevilla disarangkan Ben Yedder (5') serta Joaquin Correa (72').

"Tampil di Liga Champions kerja keras sangat dibutuhkan, kami melakukan itu namun tidak meraih hasil yang maksimal," papar Klopp.

Raihan satu poin membuat Liverpool menempati peringkat teratas Grup E. Jumlah angka tersebut sama dengan yang dikoleksi Sevilla di peringkat kedua.

Sumber: Liverpool

Video Populer

Foto Populer