Sukses


Hadapi Austria Wien, Romagnoli Siap Bela AC Milan Sejak Awal Laga

Bola.com, Wina - Bek AC Milan, Alessio Romagnoli, sudah sepenuhnya pulih dari cedera. Romagnoli mengaku siap membela Milan sejak menit awal saat bersua FK Austria Wien pada matchday pertama Grup D Liga Europa, di Ernst-Happel-Stadion, Kamis (14/9/2017).

Pemain asal Italia tersebut mengalami cedera lutut pada 31 Mei 2017. Akibat cedera itu, Romagnoli harus menepi selama 84 hari dan melewatkan empat pertandingan yang dijalani AC Milan pada musim 2016-2017. 

Kini, kondisi Alessio Romagnoli sudah semakin membaik. Dia pun sempat bermain selama 45 menit saat I Rossoneri menang 0-1 atas Shkendija pada leg kedua playoff Liga Europa, Nacionalna Arena Filip II Makedonski, 24 Agustus 2017. 

Merasa kondisinya sudah fit 100 persen, Alessio Romagnoli siap mengawal lini belakang AC Milan kontra FK Austria Wien. Dia pun tak masalah dengan formasi baru yang bakal diterapkan pelatih Milan, Vincenzo Montella, yang biasanya memakai taktik 4-3-3 menjadi 3-5-2. 

"Saya sudah lama menunggu untuk dapat kembali bermain. Kami siap melampiaskan amarah dan kami sudah mengerti kesalahan yang kami lakukan pada hari Minggu," tutur Romagnoli.

"Formasi baru? Saya menilai itu hanya angka. Kami dapat bermain dengan tiga atau empat bek. Kami sudah berlatih dengan formasi tiga bek dan kini saatnya menerapkan permainan cepat, dimulai dari lini pertanan. Penting memiliki mentalitas yang tepat sejak menit pertama," ucap Romagnoli.

Meski bisa memainkan Alessio Romagnoli, AC Milan tak diperkuat tiga pilar pentingnya, yakni Fabio Borini, Ricardo Rodriguez, dan Andrea Conti. Borini dan Rodriguez tak bisa bermain karena alasan teknis, sedangkan Conti masih dibekap cedera. 

Sumber: Calciomercato

Video Populer

Foto Populer