Sukses


Pelatih FK Austria Wien Sempat Intip Duel AC Milan Vs Lazio

Bola.com, Wina - Pelatih FK Austria Wien, Thorsten Fink, buka-bukaan soal persiapan timnya jelang laga kontra AC Milan pada matchday pertama Grup D Liga Europa, di Stadion Ernst Happel, Kamis (14/9/2017). Fink mengaku telah mengantongi plus minus kemampuan Milan.

"Milan merupakan tim favorit bukan hanya di kualifikasi grup, tetapi juga sebagai kandidat jawara di Liga Europa musim ini. Kesempatan bagi kami sangat kecil, namun tetap harus ada kejutan," ujar Fink saat sesi jumpa pers yang dihadiri Bola.com di Stadion Ernst Happel, Rabu (13/9/2017) siang waktu setempat.

Fink tetap mengharapkan anak asuhnya berjuang keras dan fokus selama 90 menit pertandingan. Pelatih yang tercatat pernah membela Bayern Munchen selama enam tahun itu sudah memiliki strategi untuk bisa meladeni permainan berkelas Leonardo Bonucci dkk.

"Saya mengharapkan para pemain tampil cerdik dengan permainan menyerang yang optimal. Kami ingin memberikan pertandingan yang menarik untuk para pendukung kami," jelas pelatih berusia 49 tahun ini.

Satu hal yang membuat Fink memiliki secuil optimisme menghadapi laga yang terbilang berat ini adalah dirinya sempat mengintip pertandingan terakhir I Rossoneri, saat takluk 1-4 dari Lazio pada pekan ketiga Serie A, akhir pekan kemarin.

Namun, Fink tak ingin membuka kekurangan yang yang dimiliki sang lawan. Ia tetap mengakui kehebatan AC Milan yang bertabur pemain kelas dunia.

"Kami harus mempersiapkan segalanya. AC Milan bisa bermain dari pertahanan hingga ke depan. Kami tidak ingin mengubah apapun dari tim ini. Yang terpenting adalah menunjukkan bahwa ini permainan Austria Wien. Ketika menguasai bola, kami akan membuat lawan kesulitan untuk menerapkan permainan," ujar Fink.

Video Populer

Foto Populer