Sukses


Alasan Mulia Neymar Tolak Tukar Kostum dengan Bek Belia Celtic

Bola.com, London - Bintang Paris Saint-Germain (PSG), Neymar, sempat melakukan aksi kontroversial karena menolak menukar kostum dengan bek Celtic, Anthony Ralston. Namun, Neymar memiliki alasan khusus mengapa enggan menuruti permintaan pemain bertahan 18 tahun tersebut.

Neymar dan Anthony Ralston sempat bersitegang ketika PSG menang 5-0 atas Celtic, di Stadion Celtic Park, Selasa (12/9/2017). Media-media Eropa menganggap hal itulah yang menjadi alasan Neymar enggan bertukar kostum dengan Ralston.

Akan tetapi, sikap kontroversial Neymar memiliki alasan lain. Sang pemain diberitakan telah sejutu lebih dulu untuk memberikan kostum yang dipakainya pada laga itu kepada Marina Dalglish, yakni badan amal milik istri dari eks manajer Liverpool, Kenny Dalglish.

Melalui akun Twitter, Kenny Dalglish mengungkapkan kegembiraanya atas sikap dermawan Neymar. "Sangat dihargai @neymarjr - terima kasih! Setiap sen yang diberikan akan membantu pasien kanker payudara di badan amal istri saya."

Keluarga Kenny Dalglish telah mendirikan Marina Dalglish sejak 2005. Badan amal itu memiliki fokus untuk membantu orang-orang yang didiagnosa terkena penyakit kanker payudara.

Kostum Neymar tersebut diberitakan akan dilelang dan uang hasil penjualannya akan dialokasikan kepada setiap insan yang membutuhkan.

Sumber: Mirror

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer