Sukses


Wenger Alami Firasat Buruk Jelang Arsenal Vs FC Koln

Bola.com, London - Pelatih Arsenal, Arsene Wenger, menuturkan, ia sempat merasa khawatir pertandingan Liga Europa melawan FC Koln, Kamis (15/9/2017), di Emirates Stadium, akan dibatalkan. Pertandingan itu mengalami penundaan setelah terjadi keributan antar suporter.

"Kami menunggu dengan sabar di ruang ganti. Namun, saya tetap harus memikirkan rencana selanjutnya. Apakah kita bermain besok? Pada jam berapa kita akan bermain?" ucap Wenger.

"Kami akan bermain di pertengahan minggu. Apakah pertandingan diundur ke hari Selasa atau Kamis? Semua spekulasi itu harus saya analisis," kata Wenger.

Suporter FC Koln yang diperkirakan berjumlah 20.000 orang datang ke London meskipun panitia pertandingan hanya menyediakan 3.000 tiket untuk suporter tim tamu. Selain itu, suporter tersebut memaksa masuk ke stadion dan menyamar sebagai suporter Arsenal.

Akibat kejadian ini, laga Arsenal kontra Cologne harus diundur selama satu jam. Pihak keamanan tidak mau mengambil risiko memulai pertandingan jika situasi belum kondusif.

Arsenal berhasil memenangi pertandingan meskipun tertinggal lebih dahulu lewat gol Jhon Cordoba. gol-gol balasan The Gunners dilesakan Sead Kolasinac (49') Alexis Sanchez (67'), dan Hector Bellerin (82').

Sumber: Fourfourtwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer