Sukses


Setelah Bungkam Austria Wien, AC Milan Dapat Kabar Buruk

Bola.com, Milan - AC Milan, melalui situs resminya, Jumat (15/7/2017), mengonfirmasi Andrea Conti mengalami cedera ligamen anterior (ACL) dan diprediksi akan menjalani perawatan selama enam bulan. Kabar buruk itu menyusul setelah I Rossoneri meraih kemenangan 5-1 atas Austria Wien.

"Andrea Conti menjalani prosedur pemeriksaan sore ini. Hasilnya menunjukkan adanya kerusakan ACL di lutut kiri. Besok, pemain internasional Italia tersebut akan menjalani operasi artroskopi lutut untuk rekonstruksi ACL," tulis pernyataan resmi AC Milan.

"Rekonstruksi itu akan dilakukan oleh Prof. Schonhuber dan timnya. Waktu pemulihan cedera Andrea Conti diperkirakan mencapai enam bulan," lanjut pernyataan resmi AC Milan.

Andrea Conti merupakan rekrutan anyar AC Milan pada bursa transfer musim panas 2017. Hingga saat ini, bek kanan 23 tahun itu telah mengemas lima pertandingan di berbagai ajang bersama skuat Vincenzo Montella.

Akan tetapi, Andrea Conti mengalami situasi pelik setelah menderita cedera pergelangan kaki. Masalah itu dialami sang pemain ketika membela timnas Italia kontra Israel pada laga Grup G kualifikasi Piala Dunia 2018, 5 September 2017.

Andrea Conti diberitakan sempat menunjukkan perkembangan positif terkait cederanya tersebut. Namun, Conti harus menelan pil pahit karena kembali dihantam cedera pada sesi latihan AC Milan setelah laga melawan Austria Wien.

Sumber: AC Milan

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer