Sukses


Luciano Spalletti: Mauro Icardi Lebih Mahal Ketimbang Isco

Bola.com, Milan - Pelatih Inter Milan, Luciano Spalletti, menganggap Mauro Icardi layak memiliki klausul harga rilis yang lebih tinggi dibandingkan dengan pemain Real Madrid, Isco.

"Saya tidak mengatakan apa pun kepadanya mengenai penampilan barunya. Pemain saya boleh melakukan apa yang mereka inginkan. Hal terpenting mereka tidak mengganggu kerja tim. Kecuali, jika pemain lain berbalik dan melihat cahaya pirang itu," kata Spalletti mengomentari rambut baru Icardi.

"Icardi mengakui penampilan barunya membuat ia mampu menjadi pengumpan yang baik. Klausul rilis Icardi? Icardi harus memiliki klausul tertinggi, mungkin sama dengan apa yang terjadi dengan Isco atau lebih tinggi lagi," ucap Spalletti.

Belakangan ini, Real Madrid memperpanjang kontrak Isco hingga 30 juni 2022. Real Madrid memagari Isco dengan klausul rilis sebesar 700 juta euro  (Rp 11 triliun) bagi siapa saja yang menginginkan gelandang timnas Spanyol tersebut. Sementara itu, Icardi memiliki kontrak yang akan habis Juni 2021 dengan klausul rilis senilai 100 juta euro (Rp 1,58 triliun). Namun, klausul tersebut hanya aktif untuk klub dari luar Italia.

Saat ini, Inter Milan tengah mempertimbangkan untuk menaikan klausul tebus Mauro Icardi. Nantinya sang pemain akan menerima kenaikan gaji dan beberapa bonus dari hak komersial.

 

A post shared by Mauro Icardi (@mauroicardi) on

Luciano Spalletti berhasil membuat Mauro Icardi menjadi striker haus gol pada musim 2017-18. Suami Wanda Nara tersebut mengemas lima gol dari tiga pertandingan awal Seria A. Berkat penampilan apik tersebut Inter Milan menjadi pimpinan klasemen sementara Serie A dengan torehan sembilan poin.

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer