Sukses


Vincenzo Montella Puas dengan Kedalaman Skuat AC Milan

Bola.com, Milan - Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, merasa puas dengan kedalaman skuat. Hal itu membuat Montella merasa dapat dengan mudah melakukan rotasi pemain.

AC Milan tengah menghadapi jadwal padat selama beberapa pekan ke depan. I Rossoneri akan menjalani lima pertandingan dalam kurun waktu 14 hari.

Situasi tersebut membuat Montella harus memutar otak untuk menjaga kebugaran para pemain AC Milan. Namun, pelatih 43 tahun itu tidak merasa khawatir dengan kondisi tersebut.

"Bermain setiap tiga hari berarti terdapat ruang untuk semuanya. Hal terpenting adalah memiliki semangat karena butuh lebih dari sekadar taktik untuk menang. Saya ingin lebih sering menang dengan buruk," kata Montella.

"AC Milan memiliki materi pemain yang membuat saya dapat mengubah taktik selama pertandingan. Hal itu merupakan agian dari evolusi. Kami harus menganggap setiap pertandingan sebagai yang terakhir," lanjutnya.

AC Milan akan menjamu Udinese di Stadion San Siro pada laga pekan keempat Serie A 2017-2018, Minggu (17/9/2017). Setelah itu, Il Diavolo Rosso akan bersua SPAL (20/9), Sampdoria (24/9), HNK Rijeka (28/9), dan AS Roma (1/10).

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di

Video Populer

Foto Populer