Sukses


Lewandowski Berpeluang Tinggalkan Bayern Munchen pada Januari

Bola.com, Munchen - Robert Lewandowski, dikabarkan Dream Team FC, berpeluang meninggalkan Bayern Munchen pada bursa transfer musim dingin 2018. Hubungan yang memburuk dengan manajemen klub membuat Lewandowski mempertimbangkan untuk hijrah ke klub lain.

Kritikan Robert Lewandowski terhadap kebijakan transfer klub membuat manajemen meradang. Striker asal Polandia tersebut menganggap Bayern Munchen tidak memiliki ambisi seperti Paris Saint-Germain untuk bisa berprestasi di Liga Champions.

Situasi tersebut membuat Lewandowski membuka pintu untuk klub lain yang ingin mendekatinya. Sebelumnya, Real Madrid disebut sebagai klub yang ingin menebus sang pemain. Tetapi kebijakan baru Los Blancos untuk tidak membeli pemain yang sudah berusia 30 tahun membuat peluang Lewandowski untuk bergabung ke klub tersebut mengecil.

Premier League pun disebut sebagai tujuan yang paling realistis untuk Lewandowski. Satu di antara klub Inggris yang berpeluang mengamankan jasa sang pemain adalah Manchester City.

Peluang Lewandowski untuk bergabung dengan Manchester City cukup besar karena kehadiran Pep Guardiola. Kedua sosok tersebut memiliki hubungan yang baik saat Guardiola masih menjadi pelatih Die Roten.

Jika hubungan antara manajemen klub Bayern Munchen dan Lewandowski tidak kunjung membaik hingga Januari 2018, peluang Manchester City dan klub lain untuk menggoda sang pemain terbuka cukup lebar.

Sumber: Dream Team FC

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer