Sukses


Franck Kessie Persembahkan Kemenangan AC Milan untuk Andrea Conti

- Pemain AC Milan, Franck Kessie, mempersembahkan kemenangan timnya atas Udinese pada laga pekan keempat Serie A untuk rekannya yang sedang cedera, Andrea Conti.

AC Milan mengalahkan Udinese dengan skor 2-1. Nikola Kalinic menjadi pahlawan Rossoneri pada laga tersebut. Striker asal Kroasia itu memborong gol kemenangan Il Diavolo Rosso.

Andrea Conti tidak bisa tampil dalam duel ini. Dia hanya bisa menyaksikan rekan-rekannya bertarung akibat mengalami cedera lutut ACL saat sesi latihan AC Milan, Sabtu lalu. Akibat kejadian ini, Conti harus menjalani perawatan selama enam bulan.

"Kami dedikasikan kemenangan ini untuk Andrea Conti. Kami ingin menang dan kami telah mempersiapkan itu,” ujar Kessie, seperti dikutip dari Football Italia.

Kessie dan Conti merupakan dua pemain yang sama-sama direkrut dari Atalanta pada bursa transfer musim panas lalu. Mereka merupakan jebolan akademi klub asal Kota Bergamo itu. Kessie diboyong dengan biaya peminjaman 8 juta euro untuk dua musim dengan obligasi pembelian permanen seharga 20 juta euro. Sementara Conti langsung dibeli secara permanen dengan nilai transfer 25 juta euro.

Kessie menambahkan, wajar bila timnya menunjukkan tanda-tanda kelelahan pada laga tadi malam, usai melakoni pertandingan di Liga Europa.

“Penting untuk menang supaya tetap menjaga jarak dengan pemuncak klasemen. Sekarang, kami sudah siap memikirkan hari Rabu,” ujar pemain asal Pantai Gading itu.

Sementara itu, kemenangan atas Udinese ini merupakan yang ketiga ditorehkan AC Milan pada Serie A musim ini. Klub asuhan Vincenzo Montella kini bercokol di peringkat lima, terpaut tiga poin dari Napoli, Juventus, dan Inter Milan di puncak klasemen sementara.

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

 

Video Populer

Foto Populer