Sukses


Cutrone Berharap Bisa Berduet dengan Belotti di AC Milan

- Patrick Cutrone memiliki impian ingin berduet dengan Andrea Belotti di lini depan AC Milan. Cutrone merasa dia bisa membentuk duet Italia yang tangguh bersama Belotti.

AC Milan sempat dikaitkan dengan Andrea Belotti pada bursa transfer musim panas 2017, tetapi pihak manajemen tidak mendapatkan kesepakatan dengan klub pemilik Belotti, yaitu Torino.

Cutrone yang tampil istimewa bersama AC Milan pada awal musim ini menyatakan kalau Belotti adalah panutannya dan berharap bisa berduet dengan pemain tersebut.

"Belotti adalah penyerang yang saya suka. Saya tidak berharap mencuri tempat dia di tim nasional, melainkan bermain bersama," ungkap Cutrone kepada Premium Sport, seperti dilansir Calciomercato.

Cutrone merayu Belotti untuk mendarat di San Siro suatu hari nanti. Pemain berusia 19 tahun ini yakin lini depan Rossoneri akan lebih baik dengan kehadiran Belotti.

"Kalau dia datang ke Milan, itu akan lebih baik," ujar pemain kelahiran Como tersebut.

Cutrone mencuri perhatian karena mampu menembus tim senior AC Milan di usia yang masih sangat muda. Ia sering diturunkan sebagai starter, mengalahkan rekrutan-rekrutan mahal seperti Andre Silva dan Nikola Kalinic. Total, musim ini ia sudah diturunkan dalam delapan pertandingan.

Tak sekadar diturunkan, pemain asli binaan akademi AC Milan itu juga berhasil mencetak empat gol dan dua assist. Dua gol di antaranya ia cetak di ajang Serie A.

Pencapaian Cutrone ini meneruskan karier gemilangnya sejak masih di tim remaja. Di tim Primavera Milan, sebelum ditarik ke tim senior, pemain yang juga mengidolakan Alvaro Morata ini tercatat mencetak 43 gol dan 6 assist dalam 67 penampilan.

Di timnas Italia, Cutrone juga selalu diandalkan. Di timnas U-15, ia mencetak 7 gol dalam 10 penampilan selama rentang Februari sampai November 2013. Untuk timnas U-16, ia menyumbang 5 gol dari 9 laga. Untuk timnas U-17, ia mencetak 11 gol dari 18 laga.

Di timnas U-18, ia mencetak 2 gol dari 3 laga. Terakhir, di timnas U-19, ia mencetak 6 gol dari 17 penampilan.
Saat ini, Cutrone juga sudah dipanggil masuk dalam skuat U-21 dan sudah menjalani debutnya pada 1 September lalu.

Video Populer

Foto Populer