Sukses


Juan Cuadrado Tak Ingin Tinggalkan Juventus

- Pemain Juventus, Juan Cuadrado, menyatakan tidak ingin meninggalkan Juventus dan ingin bertahan lama di klub tersebut karena selalu mendapat kepercayaan untuk tampil.

Juventus meraih kemenangan 1-0 atas Fiorentina pada laga Serie A di Allianz Stadium, Turin, Rabu (20/9/2017) waktu setempat. Gol tunggal kemenangan Bianconeri dicetak Mario Mandzukic.

Dalam laga itu, Cuadrado bermain cukup baik. Ia bahkan menyumbangkan assist untuk gol Mandzukic.

"Pelatih selalu memberitahuku untuk memasukkan bola ke dalam kotak penalti, karena kami memiliki pemain seperti Gonzalo Higuain dan Mario Mandzukic yang merupakan ancaman nyata. Untungnya, semua berjalan baik hari ini. Aku selalu berusaha untuk berkembang dan aku selalu berusaha memberikan semua yang aku miliki untuk tim, memastikan aku selalu siap," kata Cuadrado di situs resmi klub.

"Waktunya akan tiba ketika pemain hebat lainnya seperti Federer Bernardeschi, Douglas Costa atau Marko Pjaca yang akan bermain, tapi kami semua berada di kapal yang sama dan kami semua ingin mencapai hal yang sama."

Cuadrado gencar dihubungkan dengan Arsenal. Namun, sang pemain malas meninggalkan Juventus.

"Aku tidak pernah berpikir untuk pindah dan aku senang menjadi bagian dari tim ini karena mereka percaya padaku," ujar Cuadrado.

Hasil tersebut membawa Juventus menempel Napoli yang berada di urutan pertama klasemen Serie A. Kedua tim sama-sama mengumpulkan 15 poin dari lima laga, tapi Juventus kalah selisih gol dari Napoli.

Video Populer

Foto Populer