Sukses


Franck Kessie Berstatus sebagai Pemain Pilar di AC Milan

Bola.com, Milan - Franck Kessie disebut sebagai satu di antara pemain terpenting di skuat AC Milan setelah mencatatkan sembilan penampilan dari sepuluh pertandingan resmi yang sudah dijalani Rossoneri. Selain sebagai gelandang, Kessie juga memiliki kemampuan untuk menjaga lini pertahanan.

 

Franck Kessie menjawab kepercayaan Vicenzo Montella dengan menunjukan performa gemilang. Ia menjadi gelandang yang piawai mengalirkan bola ke lini depan dan memutus serangan lawan.

Selain itu, Kessie dapat berperan sebagai pelapis Leonardo Bonucci di jantung pertahanan AC Milan. Eks Atalanta tersebut memang dibekali dengan kemampuan bertahan yang cukup baik.

Namun, Montella belum menemukan tandem yang pas bagi Kessie. Jika melihat dari tipe permainan, Riccardo Montolivo menjadi pemain yang bisa melengkapi tipe permainan Kessie yang lebih mengandalkan kekuatan fisik. Sayangnya, Montolivo masih dibekap cedera hingga saat ini.

Pilihan lain jatuh kepada pemain muda, Manuel Locatelli. Sang pemain memiliki karakteristik ganda sebagai pemain yang bisa bermain bertahan ataupun membantu penyerangan.

AC Milan mendatangkan Franck Kessie dari Atalanta dengan status pinjaman selama dua musim. Rossoneri mengeluarkan dana peminjaman sebesar 8 juta euro (Rp 127,47 miliar). Selain itu, AC Milan juga memiliki opsi untuk menebus kepemilikan Kessie pada akhir musim 2018-19 dengan banderol 20 juta euro (Rp 318,68 miliar).

Sumber: Calciomercato

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer