Sukses


Gianluigi Donnarumma Berjanji Tidak Akan Khianati AC Milan

Bola.com, Milan - Kiper AC Milan, Gianluigi Donnarumma, berjanji tidak akan mengkhianati klubnya dengan bergabung ke tim rival seperti Inter Milan dan Juventus. Bagi Donnarumma, Il Diavolo Rosso sudah seperti rumah sendiri.

"Saya bertahan karena AC Milan merupakan rumah. Selain itu, saya merasa hal itu tepat untuk dilakukan," ujar Donnarumma kepada Canale 5.

"Saya tidak akan pernah bergabung ke Inter Milan. Menyebrang ke Juventus? Tidak, saya masih memiliki kontrak berdurasi empat tahun di AC Milan," lanjutnya.

Donnarumma sempat dikabarkan ingin angkat kaki dari Milanello pada bursa transfer musim panas 2017. Kiper 18 tahun itu menjadi incaran Manchester United, Juventus, dan Real Madrid.

Akan tetapi, Donnarumma berubah pikiran dan memutuskan bertahan di AC Milan. Penggawa timnas Italia tersebut menambah masa bakti bersama I Rossoneri hingga 30 Juni 2021.

Bersama AC Milan, Donnarumma diberitakan memiliki gaji enam juta euro (Rp 955 miliar) per musim. Sang kiper juga memiliki klausul dapat pergi dari San Siro jika Milan gagal lolos ke fase grup Liga Champions musim depan. 

Sumber: Football Italia

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer