Sukses


Ancelotti Kecewa Bayern Munchen Gagal Kalahkan Wolfsburg

Bola.com, Munchen - Pelatih Bayern Munchen, Carlo Ancelotti, merasa kecewa setelah timnya ditahan 2-2 VfL Wolfsburg pada pekan keenam Bundesliga di Allianz Arena, Jumat (22/9/2017). Ancelotti mengkritik penampilan Die Roten.

Bermain di kandang sendiri, Bayern Munchen unggul 2-0 pada babak pertama. Sepasang gol The Bavarians disarangkan Robert Lewandowski pada menit ke-33 dan Arjen Robben menit ke-42. 

Akan tetapi, Bayern gagal mempertahankan keunggulan tersebut pada interval kedua. Mereka kebobolan dua gol dan harus puas bermain sama kuat 2-2. Dua gol Wolfsburg tercipta atas nama Maximilian Arnold (56') dan Daniel Didavi (83').

"Kami tidak bermain seperti yang saya inginkan. Kami bermain lambat, tidak memiliki intensitas, dan tidak cukup menyatu sebagai tim," kata Ancelotti.

"Kami tidak menguasai pertandingan seperti biasanya, alhasil kami tampil seperti ini. Ulreich membuat kesalahan, tetapi hasil ini karena kami tidak tampil baik secara keseluruhan," lanjutnya.

Hasil seri kontra Wolfsburg membuat Bayern Munchen tertahan di peringkat kedua klasemen sementara Bundesliga dengan koleksi 13 poin. Jumlah tersebut sama dengan Borussia Dortmund di puncak, namun masih mengantongi satu laga yang belum dimainkan. 

Sumber: FourFourTwo

Saksikan cuplikan pertandingan dari Liga Inggris, La Liga, Liga Champions, dan Liga Europa, dengan kualitas HD di sini

Video Populer

Foto Populer