Sukses


AC Milan Tanpa Montolivo, Calabria dan Antonelli Kontra Sampdoria

Bola.com, Milan - AC Milan bakal tampil tanpa beberapa pemain penting saat bersua Sampdoria, pada laga lanjutan Liga Italia Serie A 2017-2018. Beberapa penggawa AC Milan yang absen antara lain Riccardo Montolivo, Davide Calabria dan Luca Antonelli.

Tiga nama tersebut bergabung dengan Andrea Conti, yang akan absen dalam kurun waktu cukup lama. Komposisi tersebut membuat AC Milan hampir dipastikan tak memiliki bek saya kanan murni.

Uniknya, beberapa media di Italia menyebut Fabio Borini bakal melakoni peran tak biasa, yakni mengisi posisi yang kosong tersebut. Artinya, Borini bakal bergeser ke sisi kanan dengan fungsi membantu penyerangan dan pertahanan.

Sahabat Bola.com bisa menyaksikan laga AC Milan kontra Sampdoria secara Live Streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Peran Borini bakal menjadi kenyataan jika Pelatih AC Milan, Vincenzo Montella mengaplikasikan pola 3-5-2. "Sampdoria selalu spesial, dan saya yakin pertandingan kali ini bakal berlangsung ketat. Atensi utamaku adalah pendekatan mental yang tepat, sehingga bisa keluar dari rencana tekanan Sampdoria," jelasnya.

Berikut ini skuat AC Milan untuk laga kontra Sampdoria:
A Donnarumma, G Donnarumma, Storari; Abate, Bonucci, Musacchio, Paletta, Rodriguez, Romagnoli, Zapata; Biglia, Bonaventura, Calhanoglu, Kessie, Locatelli, Mauri; Cutrone, Borini, Kalinic, Suso, Andre Silva

Sumber: AC Milan

Pertandingan internasional dan liga top dunia bisa disaksikan secara live streaming di Supersoccer.tv. Informasi lengkap bisa dilihat di www.supersoccer.tv atau download aplikasinya di Play Store dan App Store.

Video Populer

Foto Populer